Program Bantuan Penulisan/Publikasi Artikel Ilmiah Pada Berkala Bereputasi Internasional Tahun 2011

Dengan hormat,
Diberitahukan bahwa Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi c.q. Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, akan melaksanakan Program Bantuan Penulisan Artikel Ilmiah pada Berkala Bereputasi Internasional tahun 2011 yaitu memberikan insentif bagi para dosen/peneliti Perguruan Tinggi yang berhasil mempublikasikan artikel ilmiahnya ke dalam Berkala Ilmiah Bereputasi Internasional.

Program ini dimaksudkan untuk mendorong dan meningkatkan gairah para dosen/peneliti untuk mempublikasikan artikel ilmiah dalam Berkala Bereputasi Internasional sehingga terjadi peningkatan komunikasi ilmiah antar peneliti di kancah Internasional.

Besar harapan kami agar para pimpunan fakultas, Program Studi dapat mendorong para dosen dan penelitinya untuk berpartisipasi pada program ini. meskipun pimpinan berusaha memberi kesempatan seluas-luasnya bagi para dosen dan penelitiannya, namun setidaknya dapat dipelopori oleh pimpinan di Fakultas untuk memulainya. Usulan disampaikan paling lambat Sebelum tanggal 1 Agustus 2011, Pukul 16.00 WIB.

Di P2M Universitas Widyatama Gedung D Lantai 2.

Terlampir kami sampaikan Panduan Pengajuan Usulan yang juga dipublikasikan di http://dikti.kemdiknas.go.id, untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Koordinator Pusat Studi,


Nugroho J. Setiadi, SE., MM,. PhD.

Unduh File:
- Surat Edaran
- Panduan Program Bantuan Penulisan/Publikasi Artikel Ilmiah Pada Berkala Bereputasi Internasional Tahun 2011