Home » Info
program Unggulan Berpotensi HKI (Uber-HKI)

program Unggulan Berpotensi HKI (Uber-HKI)

Bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa, Pada tahun 2011 Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi membuka program Unggulan Berpotensi HKI (Uber-HKI) untuk mendorong dan meningkatkan perolehan paten dari perguruan tinggi. Program UBER-HKI terbagi dalam dua jenis:

1. Bantuan Pendaftaran Paten; ditujukan bagi pelaksana penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang telah selesai kegiatannya dan siap   diajukan  pendaftaran patennya. Kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang melandasi ajuan tersebut tidak dibatasi waktunya.

2. Bantuan Penelitian untuk Paten; ditujukan bagi pelaksana penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang telah selesai kegiatannya pada tahun sebelumnya dan siap diajukan namun merasa perlu ada tambahan kegiatan sehingga hasil akhirnya dapat didaftarkan untuk paten

Usulan disampaikan selambat-lambatnya tanggal 31 Maret 2011, pukul 16.00 WIB sebanyak 3 eksemplar, cover putih dengan alamat:

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi

Gedung D Ditjen Dikti Lt. 4 Jl. Pintu 1 Senayan, Jakarta

 

Terlampir kami sampaikan Surat Edaran dan Panduan Pengusulan Program UBER HKI 2011, yang juga dipublikasikan di http://dikti.kemdiknas.go.id untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

 

Koordinator Pusat Studi,

 

 

Nugroho J. Setiadi, PhD.

Surat edaran Uber Hki 2011.pdf
65K   View Download

Panduan Uber HKI 2011.pdf Panduan Uber HKI 2011.pdf
261K   View Download

Comments are closed.