Pemberitahuan Batas Waktu Pengunggahan Laporan Kemajuan

Sesuai dengan Kontrak Pendanaan Program Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN) yang diselenggarakan oleh Direktorat Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran    2024,    bersama    ini    kami    sampaikan    batas    akhir    kewajiban    mengunggah laporan kemajuan adalah sebagai berikut:

 

No. Nama Program/Skema Batas Akhir
1 Program Penelitian
a. Program Penelitian Batch I  

 

30 September 2024

b. Program Penelitian Pendidikan Magister menuju Doktor

untuk Sarjana Unggul (PMDSU)

c. Program Penelitian Batch II  

30 Oktober 2024

d. Skema KATALIS
2 Program Pengabdian kepada Masyarakat
a. Skema Pemberdayaan Berbasis Kewirausahaan dan

Kewilayahan Tahun Kedua

 

 

23 September 2024

b. Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahap I
c. Program Pengabdian kepada Masyarakat Tahap II

30 Oktober 2024

3 Program Diseminasi Teknologi dan Inovasi

23 September 2024

4 Program Diseminasi Inovasi Seni

23 September 2024

5 Program Bantuan Biaya Luaran Prototipe

30 Oktober 2024

 

Terkait dengan hal tersebut mohon dapat diperhatikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Untuk Program Penelitian, pelaksana mengunggah Laporan Kemajuan dan Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (SPTB) 80% melalui laman BIMA.
  1. Untuk Program  Pengabdian  kepada  Masyarakat,  Program  Diseminasi  Teknologi  dan Inovasi, Program Diseminasi Inovasi Seni, serta Program Bantuan Biaya Luaran Prototipe pelaksana mengunggah laporan penggunaan anggaran 80%, laporan kemajuan, serta dokumen lainnya sesuai dengan panduan masing-masing program melalui laman BIMA.
  2. Pengisian laporan kemajuan dapat dilaksanakan setelah pelaksana mengunggah revisi proposal.LP/LPM/LPPM/Lembaga sejenis di Perguruan Tinggi dapat melakukan monitoring dan evaluasi
  3. (monev) internal sesuai dengan ketentuan pada panduan masing-masing program.
  4. Hasil penilaian monev internal Program Penelitian Tahun Anggaran 2024 diunggah pada laman BIMA selambat-lambatnya 30 hari dari batas akhir unggah laporan kemajuan dengan menyertakan surat pengantar hasil pelaksanaan monev internal dari LP/LPM/LPPM/Lembaga sejenis lainnya.
  5. Hasil   penilaian   monev   internal   Program   Pengabdian   kepada   Masyarakat,   Program Diseminasi Teknologi dan Inovasi, Program Diseminasi Inovasi Seni, dan Program Bantuan Biaya Luaran Prototipe Tahun Anggaran 2024 diunggah pada laman BIMA selambat-lambatnya 7 hari dari batas akhir unggah laporan kemajuan dengan menyertakan surat pengantar hasil pelaksanaan monev internal dari LP/LPM/LPPM/Lembaga sejenis lainnya.

 

Kami mohon bantuan untuk menginformasikan batas waktu tersebut kepada seluruh dosen penerima pendanaan Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Anggaran 2024 di lingkungan Perguruan Tinggi Saudara.

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

 

Unduh Surat

Unduh Lampiran I SK dan Kontrak

Unduh Lampiran II Panduan Unggah  Kemajuan Penelitian

Unduh Lampiran III  Panduan Unggah Kemajuan PKM